• Apa arti hidup???

    Sudah setengah tahun lebih sob sy gk ngeblog lagi... hemph....
    Yap... i'm come back...

    Kali ini saya pgen curcol z deh.
    Sob mnrut km apa sih arti hidup versi kamu? Kalo versi agama kan udah jelas tuh... bla bla bla...

    Nah mnrut singkat kamu apa sih arti hidup?
    Tujuan apa yg dominan yg hoby kamu lakuin dalam kehidupan ini?

    Uang kah? Atau??,

    Kalo ane pribadi paling doyan banget dgn slogan "hidup lebih berarti jika kita berguna untuk orang lain"
    Saya paling seneng bantu orang...
    Kalo udah urusan sama beri memberi hmmm jangankan ada uang.gda uangpun kadang maksa.. heee
    Saya merasa lebih tenang ketika kita bisa berbagi kebahagiaan dgn oranglain... dan saya ngerasa jadi orang baik ketika lakuin itu....
    Berbagi atau menolong itu gk harus bentuk uang lho...
    Menyingkirkan sampah aja itu udah contoh kecil...
    Kalo km konsen hanya untuk uang seperti kebanyakan orang zaman sekarang ane rasa km rugi sob...
    Uang gk slamanya bertahta... tapi coba bandingkan ketika kamu disenangi orang. Kita lewat orang pada senyum... hmmm ...
    Saya rasa itu jauh lebih mantap dibanding kita pake sedan tapi banyak orang doain kita yg jelek2... heee....

    Ane ngajak km2 semua buat ttep semangat...
    Buatlah kebaikan dimanapun kapanpun...
    Kecil besar gk masalah...
    Kecil jika banyak/sering akan jadi banyak. Apalagi yg gede?, ^^

    Lupakan masa lalu kita yang kurang baik. Jadikan pelajaran dan move on...

    Saya juga bukan orang baik.tapi tiap hari saya selalu berdoa untuk menjadi orang baik..

    Indonesia butuh banyak manusia yang peduli sesama....
    Indonesia butuh banyak orang baik...
    Dunia semakin tua... hidup dan persaingannya semakin sulit...

    Lantas apa yang harus kita lakukan??

    "Jadilah orang baik sebaik baiknya semampu kalian sob..." ^^

    Salam hangat dari bumi ginseng...
    Uje


1 comments:

Post a Comment