• internet download manager (IDM) 6.09 build 2 full patch

    met malem temen2... uwh udah lama bgt gk update blog lagi nih... setelah 2 hari 1 malam penuh beraktifitas diluar kamar... dan pingsan bentar pas nyampe kmar tadi sore.... eh kbangun tgah malem... bingung lanjut tidur ato nggak tapi berhubung besok masih free nyampe sore kynya waktu yg tepat nih buat kangen2an sama kekasihku yg 1 ini...
    okelah langsung z... saya kali ini pgen share aplikasi yg menurut saya kudu wajib harus ada di koputer ato lepi temen2 sekalian... sofware download manager yg paling popular dan mumpuni memuaskan pemakainya...
    y siapa lagi kalo bukan Internet Download Manager... software yang rajin ngupdate produknya itu dan rajin pula di bajak sama para ahli komputer itu kini sudah versi 6.09 build 2....
    full version yah sob.... gmn cara downlaod dan install softwarenya agar jadi full vesion alias gk akan pernah ilang....

    cekidot gan...
    silahkan download software nya disini...

    dan ini tutorial video nya



    kalo sudah oke semuanya tolong jangan di update softwarenya y gan,, cz ini buah tangan para hacker yg baik hati yg ngasih kita kemudahan untuk bisa nabung... heee


    mudah2an membantu...
    special utk tmn2 yg ada di korea jika ada kesulitan untuk install software ini silahkan untuk meninggalkan comment di bawah ini dan tinggalkan no hp.. nanti akan saya bantu... sebisa saya tentunya... ^_^


    keuntungan IDM yang utama menurut saya adalah meningkatkan kecepatan download kita... mp3 video bahkan film pun akan lebih cepat.... buktikan z...
    dan idm ini langsung mendetec file video untuk bisa langsung download.. seperti video youtube , untuk download tidak perlu menggunakan youtube downloader lagi... pokoknya gk rugi dech.... heee....

3 comments:

  1. sodikin uje said...

    buat temen2 yg berdomisili di selatan korea kalo masih kesulitan silahkan tinggalkan komen disini dengan menuliskan no, hp... nanti akan saya bantu sebisa saya tentunya... heee

  2. swastikagie said...

    kalau yang diluar korea nggak dibantuin dund :p

  3. sodikin uje said...

    boleh2 gie... saya bantu dengan doa.... heee

Post a Comment